Tak Perlu Jastip Lagi, CeraVe Sudah Resmi Masuk Indonesia

Tak Perlu Jastip Lagi, CeraVe Sudah Resmi Masuk Indonesia

CeraVe, skincare asal Amerika Serikat resmi masuk Indonesia. (CNBC Indonesia)

Ada kabar gembira buat Anda yang selama ini harus jastip untuk mendapatkan produk CeraVe. Skincare asal Amerika Serikat tersebut kini sudah resmi masuk Indonesia.

CeraVe sendiri dikenal dengan produk perawatan kulitnya yang sangat ramah untuk kulit sensitif, termasuk untuk mereka yang punya kondisi kulit khusus.

General manager L’Oreal Dermatological Beauty Indonesia, Silvia Yohana menyebut bahwa ada lebih dari 2 miliar manusia di dunia yang punya masalah kulit. Indonesia, dengan jumlah penduduknya yang nyaris 280 juta, hanya memiliki sekitar 2.000 dokter spesialis kulit (dermatologis). https://huatkas138.site/ Jumlah tersebut sangat minim jika dibandingkan dengan total populasi. Karena itu, kata dia, L’Oreal mendatangkan CeraVe, sebuah produk perawatan kulit yang diformulasikan oleh dermatologis.

“Misi kami adalah membawa solusi dermatologis untuk semua penduduk Indonesia,” ujar Silvia, saat acara peluncuran CeraVe di Indonesia yang digelar di Senayan City, Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Dr. Muneeb Shah, board-certified dermatologis dari Amerika Serikat, menjelaskan bahwa CeraVe mengandung tiga jenis ceramides yang sangat penting untuk menjaga dan mempertahankan skin barrier agar kulit tidak rusak. Lebih dari itu, CeraVe juga menggunakan teknologi yang disebut Multivesicular Emulsion (MVE). Teknologi ini merilis kandungan ceramides secara perlahan sepanjang hari sehingga kulit terjaga seharian.

“Ibarat menyiram tanaman, kita tidak mau menyiram dengan satu ember besar, tapi kita ingin menyiramnya sedikit demi sedikit sepanjang hari,” kata Dr. Shah.

Dia juga memastikan bahwa, meski berasal dari Amerika Serikat, produk-produk CeraVe cocok digunakan di iklim Indonesia yang tropis. Sebab, kata dia, ceramides dibutuhkan oleh semua jenis kulit dan ada pilihan untuk kulit berminyak yang umum dialami orang Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*