Mbappe Berseragam Madrid Musim Depan

Palembang – Spekualisi masa depan Kylian Mbappe akhirnya terjawab. Bintang Paris Saiint-Germain dikabarkan memutuskan berseragam Real Madrid musim depan.
Kontrak Mbappe di PSG tinggal tersisa beberapa bulan lagi dan belum ada tanda-tanda diperpanjang. Itulah mengapa spekulasi soal kelanjutan karier Mbappe terus bermunculan.

Padahal PSG sudah mendesak Mbappe untuk segera meneken kontrak baru. PSG siap memberikan 1 juta euro per pekan yang menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Meski demikian, Mbappe belum menjawabnya karena masih mempertimbangkan banyak hal untuk menentukan masa depannya, apakah bertahan di PSG atau pergi.

Dikutip ESPN, Mbappe akhirnya sudah menjatuhkan pilihan untuk gabung dengan Madrid di musim panas. Mbappe rupanya sudah mantap menerima tawaran kontrak yang diajukan Madrid sejak pekan lalu.

Dalam kontrak tersebut ada klausul menyebut bahwa Mbappe diizinkan tampil di Olimpiade 2024 bersama Timnas Prancis. Mbappe bahkan rela menerima setengah dari total gaji yang didapatnya saat ini di PSG, yang mencapai 72 juta euro per musim.

Dengan menolak perpanjangan kontrak, Mbappe juga berpotensi kehilangan pemasukan sebesar 100 juta euro.

Di PSG, Mbappe sudah membuat 240 gol dari 287 laga. Pemain 25 tahun itu bisa mempersembahkan 13 trofi, termasuk lima gelar Ligue 1 dan tiga Piala Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*