Kubo: Mbappe Sudah Fasih Bahasa Spanyol, Siap Main di LaLiga

Kubo: Mbappe Sudah Fasih Bahasa Spanyol, Siap Main di LaLiga

NANTES, FRANCE - FEBRUARY 17: Kylian Mbappe of PSG reacts prior to the Ligue 1 Uber Eats match between FC Nantes and Paris Saint-Germain at Stade de la Beaujoire on February 17, 2024 in Nantes, France. (Photo by Franco Arland/Getty Images)

San Sebastian – Pemain Real Sociedad pinjaman dari Real Madrid, Takefusa Kubo, kaget Kylian Mbappe sudah lancar berbahasa Spanyol. Mbappe dianggap sudah siap main di LaLiga.
Masa depan Mbappe kini lagi dispekulasikan setelah dikabarkan menolak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Sejumlah klub dikabarkan sudah siap meminang Mbappe, dengan Madrid ada di posisi terdepan.

Perkembangan terbaru menyebut Mbappe sudah mencapai kata sepakat soal kontrak enam tahun dengan Madrid. Selama memperkuat Madrid nantinya, Mbappe akan digaji 15 juta euro per tahun dengan bonus teken kontrak senilai 150 juta euro yang dibayar selama lima tahun.
Kepindahan Mbappe ke Madrid juga membuatnya harus merelakan bonus yang seharusnya didapat dari PSG. Mbappe juga lagi menegosiasikan soal pendapatan dari hak ciptanya bersama Madrid.

Kini publik tinggal menunggu kapan transfer Mbappe ke Madrid akan diresmikan. Sampai saat itu, semuanya masih berupa rumor yang akan terus diramaikan oleh media-media Eropa.

Salah satu yang ikut memanaskan adalah gelandang Real Sociedad Takefusa Kubo yang lagi dipinjamkan oleh Madrid. Kubo menyebut Mbappe sudah siap bermain di LaLiga karena fasih berbicara Spanyol.

“Saat saya bicara dengannya, saya sadar kalau bahasa Spanyolnya sangat bagus, sudah lancar. Saya rasa dia sudah siap main di LaLiga,” ujar Kubo seperti dikutip AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*