Jawaban Kubu Anies dan Ganjar Saat Prabowo Ingin Rangkul Semua

Jakarta – Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ingin merangkul seluruh unsur rakyat Indonesia. Kubu Anies Baswedan-Cak Imin dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md beri respons begini.
Prabowo berkali-kali menekankan dalam Pemilu 2024 ini bakal merangkul semua pihak demi persatuan. Hal itu ditegaskan lagi dalam pidatonya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2) malam kemarin.

Pidato Prabowo itu digelar usai pencoblosan di mana hasil quick count sejumlah lembaga survei menunjukkan kubu paslon 02 unggul dan berpeluang menang satu putaran.

“Kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam pidatonya di Istora Senayan, Jakarta

Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju akan merangkul semua kekuatan. Prabowo menekankan, bersama Gibran, akan menjadi presiden dan wakil presiden bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Prabowo-Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju, kami akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan. Kami akan menjadi presiden, wakil presiden, dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Prabowo juga mengatakan akan mengayomi semuanya. Mereka akan melindungi seluruh rakyat.

“Berkali-kali saya tegaskan, saya akan memimpin bersama Saudara Gibran, akan mengayomi, akan melindungi seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Dia menerangkan tidak akan membeda-bedakan kelompok. Prabowo tak melihat etnis atau latar belakang sosialnya.

“Apa pun sukunya, apa pun kelompok etnisnya, apa pun rasnya, apa pun agamanya, apa pun latar belakang sosialnya. Seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga kepentingannya,” jelasnya.

Gibran Ingin Sowan ke Kubu 01 dan 03

Gibran mengutarakan keinginannya sowan ke paslon 1 dan paslon 3 saat pidato di Istora Senayan. Dia mengatakan semuanya adalah bersaudara.

“Secara pribadi, ingin segera sowan ke paslon nomor 1, paslon nomor 3 karena, sekali lagi, Bapak-Ibu, kita semua bersaudara. Kita semua bersaudara,” kata Gibran di Istora Senayan.

Dia pun meminta agar tidak perlu menjelek-jelekkan pasangan lain. Dia kembali ingatkan bahwa semuanya bersaudara.

“Sekali lagi, Bapak-Ibu, jangan cuma… tidak perlu mem-bully, menjelek-jelekkan pasangan lain, ataupun pendukung dari paslon 1 dan 3. Kita semua bersaudara,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*