De Rossi Start Sip di Roma, Totti Kasih Pujian dan Candaan

De Rossi Start Sip di Roma, Totti Kasih Pujian dan Candaan

Romas head coach Daniele De Rossi waves supporters at the end of the Series A soccer match between Roma and Hellas Verona at the Rome Olympic stadium, Saturday, Jan. 20, 2024. Roma won 2-1. (AP Photo/Andrew Medichini)

Jakarta – Daniele De Rossi berhasil dengan baik menggantikan Jose Mourinho di AS Roma. Hal tersebut diungkapkan oleh Francesco Totti.
De Rossi sejauh ini sudah menjalani lima pertandingan Liga Italia sebagai pelatih AS Roma. Ada empat kemenangan yang sudah diraih dan satu kekalahan.

Pelatih berusia 40 tahun itu juga baru membawa Roma melaju ke 16 besar Liga Europa. Roma mendepak Feyenoord lewat adu penalti setelah dua kali bermain imbang 1-1.
“Saya pikir Daniele (De Rossi) telah beradaptasi dengan baik dan menggantikan Jose Mourinho dengan cara terbaik. Roma bukanlah tempat yang mudah untuk dilatih, tapi saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Totti yang dikutip dari TMW.

De Rossi dan Totti pernah menjadi rekan satu tim di Roma. Keduanya sering bertemu untuk pertandingan Padel setelah sama-sama pensiun sebagai pesepakbola.

“Dia harus memikirkan Roma, dan saya akan memikirkan Padel,” canda Totti.

Padel adalah olahraga raket yang berasal dari Meksiko. Olahraga ini mirip tenis dan dimainkan di lapangan berukuran 10 x 20 meter.

Keempat sisi lapangan ditutupi dengan pagar. Padel seringnya dimainkan dengan sistem ganda, meski bisa juga dimainkan secara single.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*