Bayern Kurang Sip di Bundesliga, Lazio Ogah Tertipu

Jakarta – Bayern Munich akan jadi lawan Lazio di babak 16 besar Liga Champions. Lazio diwanti-wanti agar tidak menjadikan hasil Bayern di Bundesliga sebagai patokan.
Lazio akan lebih dulu menjamu Bayern di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel Lazio vs Bayern akan digelar di Stadion Olimpico, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB.

Bayern melawat ke Italia setelah kalah 0-3 dari Bayer Leverkusen di Bundesliga akhir pekan kemarin. Itu merupakan kekalahan ketiga Bayern di Bundesliga musim ini.

Akibatnya, Bayern tertinggal dari Leverkusen dalam persaingan juara Bundesliga. Die Roten ada di peringkat kedua klasemen Liga Jerman dengan selisih lima poin dari Leverkusen yang ada di puncak.

Kendati demikian, pelatih Lazio Maurizio Sarri memperingatkan timnya agar tidak tertipu laju kurang sip Bayern di Bundesliga. Menurut Sarri, Bayern di Liga Champions berbeda.

“Saya memperkirakan Bayern yang kkuat. Klub ini mungkin melewati hari-hari buruk di liga, tapi di Liga Champions, mereka tidak membuat kesalahan,” ujar Sarri seperti dilansir Football Italia.

“Bertahun-tahun yang lalu, saya mempersiapkan pertandingan melawan Real Madrid. Saya sudah menonton beberapa pertandingan mereka di liga, tapi rasa dari lapangan selama pertandingan beda banget.”

Meski Bayern lebih diunggulkan, Sarri meminta Lazio agar tetap percaya diri.

“Jika kami berpikir ini mustahil, kami berarti sudah kalah. Kami harus punya antusiasme dan percaya diri,” ucapnya.

“Ini pertandingan bagus yang ingin kami menangi. Kami akan mencoba mati-matian untuk menang,” kata Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*